Endah N Rhesa

Sebelum Ayunan Kota Baru (AKB) perform di KFC Sudirman sabtu malam kemarin [19/02], gw menyambangi kos-an tak bertuan milik Ahmad Royan sang gitaris AKB yang kondisinya mirip banget sama barak penampungan veteran perang, bahkan lebih parah. Mumpung si penghuni belum dateng maka kesempatan gw buat ngulik isi kamar yang sebenernya gak banyak yg bisa di ulik itu. hahaha.

Mata gw menyapu sekeliling kamar, dan tertuju pada sebuah kotak unik dari kayu, gw pikir ini adalah kotak jumanji, tapi ternyata bukan, isinya adalah cd dari berbagai band-band indie yang sebagian udah gw kenal, dan sebagian lain emang belum sempet kenalan.

Dalam kotak jumanji itu, gw nemuin satu cd yang menurut gw lucu, covernya gambar orang dengan wajah yang abstrak. Intuisi musisi gw bilang, klo musik di ini cd bakal keren, namanya EndahNRhesa, judulnya Look What We’ve Found. Yeah.. look what I’ve found.. a surprise. hahaha.

Sejurus kemudian itu cd gw masukin player, dan oh my gosh! lagu pembukanya asik gila.. gitarnya agak country mantry chaudry gitu, haha, pas sang vokalis keluar suaranya gw bener-bener terpana, dan gw bilang: “indah!”

EndahNRhesa buat gw bener-bener keren, mereka bener-bener jujur dalam bermusik, dan mereka membuktikan bahwa jujur dalam bermusik itu justru yang bisa bikin kita jadi hebat. menurut pendapat gw, jujur bermusik artinya bener-bener bermusik dari hati, tanpa peduli apa kata orang, apa pendapat orang. Lo suka, lo boleh jalan, gitu kurang lebihnya.

Finally, gw berharap Ayunan Kota Baru bisa seperti EndahNRhesa, jujur dalam bermusik. karena buat gw, popularitas itu nomer ke 13 belas setelah totalitas…

Dan sekarang di playlist gw sedang bertahan seluruh lagu nya EndahNRhesa dari album Look What We’ve Found, bersaing dengan lagu-lagu AKB dari album Now Showing, hehe. Tapi sayang album EnR yang lain agak susah dapetinnya, gw pengen punya, ada yang bisa ngasih pencerahan mungkin album mereka bisa gw dapetin dimana?

yk,22 februari 2011

3 pemikiran pada “Endah N Rhesa

  1. Selamat malam, iseng-iseng ngunjungin blog-blog dengan tema seperti ini dan sekalian nyari teman. Saya sudah lihat-lihat isi blog ini sangat bagus. Kalau ada waktu kunjungi blog saya juga ya.hehehehehe 😀

  2. salam kenal.situsnya bagus dan bermanfaat. terimakasih udah sharing. jangan lupa kunjung balik y!

Tinggalkan komentar